18/02/23

Overhaul Turbine Generator

Bagi Bapak/Ibu yang sedang mencari jasa service untuk perbaikan overhaul turbine generator ga perlu ragu. Dengan pengalaman dan customer yang sudah pernah bekerjasama dengan kami mereka merasakan kepuasan kinerja kami. Tapi bila Bapak/Ibu ingin tahu Bagaimana cara overhaul turbine generator. Berikut tips yang dapat kami berikan :


1. Pertama, teknisi listrik harus menyalakan sistem isolasi dan memastikan bahwa tidak ada arus yang mengalir melalui generator. 

2. Selanjutnya, teknisi listrik harus membongkar bagian-bagian dari generator untuk melepas komponen seperti rotor, stator, bearing pelumas dan juga bearing-bearing lainnya. 

3. Setelah itu, semua bagian yang telah dilepas harus dipersiapkan untuk diperiksa dengan cermat oleh ahli teknik mesin atau perawatan turbine generator. 

4. Teknisi mesin akan melakukan inspeksi visual untuk mengevaluasi kondisi komponen turbine generator yang telah dilepas dari unit utama generator tersebut. 

5. Jika ada masalah yang terdeteksi selama inspeksi visual ini, teknisi mesin akan memberikan rekomendasi tentang bagaimana caranya memperbaiki masalah tersebut secara efektif dan efisien sesuai dengan standar industri yang berlaku saat ini. 

6. Setelah semua masalah telah diperbaiki dan semua komponen telah ditest ulang sesuai dengan standar industri, maka teknisi mesin akan menyelesaikan overhaul turbine generator dengan memasang kembali semua bagian-bagian yang telah dilepas ke unit utama generatornya sebelumnya.


overhaul motor dc

Dokumentasi team kami saat mengatasi overhaul 

overhaul turbine

Dokumentasi team kami saat mengatasi overhaul turbine generator 6MW


Overhaul Turbine Generator - Hallo para pembaca website pompaindustri.co.id Perbaikan Pompa Industri di Jakarta, Tangerang, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera, Pada Artikel yang dibaca kali ini dengan judul Overhaul Turbine Generator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan kami ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Bila perusahaan anda membutuhkan pompa industri dapat langsung mengunjungi website utama kami di pompaindustri.co.id atau langsung mengklik pada halaman contact us di website ini.

Judul : Overhaul Turbine Generator
link : Overhaul Turbine Generator

Baca juga


Overhaul Turbine Generator



Demikianlah Artikel Overhaul Turbine Generator

Sekian artikel Overhaul Turbine Generator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk para pembaca. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Bila menghadapi kendala atau permasalahan pompa industri pada perusahaan anda bisa menghubungi kami pada nomer (021) 5900629 atau email ke info@mechatronicgroup.com

Anda sekarang membaca artikel Overhaul Turbine Generator dengan alamat link https://pompaterada.blogspot.com/2023/02/overhaul-turbine-generator.html

0 komentar:

Posting Komentar